Kalah dalam Perburuan Lukaku, Chelsea Mulai Was-was

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@Everton

VIVA.co.id – Chelsea dan Manchester United dalam beberapa hari belakangan saling bersaing mendapatkan jasa striker Everton, Romelu Lukaku. Namun, The Blues sepertinya akan kalah karena isu yang beredar, sang pemain enggan kembali.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Lukaku pernah menjadi bagian dari Chelsea pada musim 2011/2012 lalu. Namun, dia tidak menjadi andalan dan akhirnya dipinjamkan ke West Bromwich Albion selama satu musim.

(Baca juga: MU Sepakat Tebus Lukaku Rp1,3 Triliun dari Everton)

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Di musim 2013/2014, pemain asal Belgia tersebut kembali dipinjamkan ke Everton. Hingga akhirnya manajemen The Tofees mempermanenkan statusnya.

Dari musim ke musim, penampilannya bersama Everton meningkat. Pemain berusia 24 tahun tersebut mampu mencetak 53 gol dari 110 penampilan di Premier League.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Catatan itulah yang membuat Chelsea bernafsu kembali mendaratkannya di Stamford Bridge untuk musim depan. Namun, MU juga ikut dalam perburuan dengan mengajukan penawaran Rp1,3 triliun.

(Baca juga: 'Lukaku Sosok Tepat Pengganti Ibrahimovic')

Kabar semakin dekatnya Lukaku dan MU ternyata membuat posisi Conte di Chelsea mulai diragukan. Dikutip dari Mirror, juru taktik asal Italia tersebut dianggap tidak cakap dalam urusan transfer.

Apalagi, striker andalannya di musim lalu, Diego Costa sudah mulai tidak nyaman. Hubungan keduanya dikabarkan sudah tidak harmonis sehingga Conte ingin menjualnya ke klub lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya