VIDEO: Lukaku Jalani Latihan Perdana Bersama MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Setelah resmi diperkenalkan Manchester United, Romelu Lukaku mulai menjalani latihan perdananya bersama armada Setan Merah. Lukaku ikut serta dalam latihan yang digelar di UCLA Training Camp, California, Los Angeles, Senin 10 Juli 2017 waktu setempat.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Lukaku resmi bergabung dengan MU dari Everton, dengan dana transfer mencapai £75 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun. Bersama MU, striker berusia 24 tahun ini menandatangani kontrak 5 tahun.

Sebelumnya, nama Lukaku memang tak masuk dalam skuat MU dalam tur pramusim 2017 di Amerika Serikat (AS). Sebab, saat berangkat MU masih belum merampungkan proses transfernya.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lewat akun Twitter resmi media asal AS, ESPN, diunggah sebuah video Lukaku yang tengah menjalani latihan perdana bersama MU. 

Hingga saat ini pihak MU memang belum memastikan apakah Lukaku akan tampil dalam tur pramusim MU di AS. Namun sepertinya, eks penyerang Anderlecht, Chelsea, dan West Bromwich Albion ini bisa diturunkan dalam beberapa laga nanti.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

MU akan melakoni laga perdana kontra Los Angeles Galaxy di StubHub Center, California, 15 Juli 2017 mendatang. 

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol

Chelsea Tinggalkan Victor Osimhen, Arsenal Tersenyum

Victor Osimhen jadi buruan hangat di bursa transfer musim panas mendatang. Namun Chelsea dikabarkan telah meninggalkan penyerang milik Napoli tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2024