Mimpi Fans Liverpool Berusia 8 Tahun Dapatkan Kostum Salah

Fans cilik Liverpool, Joseph Clarendon
Sumber :
  • Liverpoolecho.com

VIVA – Ada pemandangan unik saat Liverpool bermain imbang kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Ada kisah seorang bocah yang coba meminta kostum milik winger Liverpool, Mohamed Salah.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Namanya Joseph Clarendon, bocah delapan tahun yang begitu menginginkan kostum milik Salah. Ya, Clarendon menyaksikan langsung dari tribun stadion, dengan memegang sebuah potongan kardus yang bertuliskan, "Mo Salah, dapatkah saya memiliki kostum Anda?"

Sontak Clarendon pun jadi pusat perhatian. Bocah yang datang ke stadion bersama sang ibu, berani meminta langsung apa yang diinginkannya kepada sang pemain idola.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Setelah pertandingan, Salah yang sudah mengetahui aksi Clarendon, langsung memberikan kostumnya kepada sang bocah. Tak ragu, Salah dengan senang hati memberikan kostum yang sangat diinginkan Clarendon.

Aksi Salah kemudian mendapat pujian dari kakek Clarendon, Jimmy McKena. McKena senang sang cucu bisa mendapat apa yang sangat diinginkan oleh sang cucu.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Itu adalah pertandingan pertama yang disaksikannya (Clarendon). Ia sempat mengatakan kepada ibunya jika mengangkat (potongan kardus) membuatnya sakit. Tapi, dia tetap mengangkatnya tinggi-tinggi. Dia membuatnya, karena Salah adalah pemain idolanya," ujar McKena dikutip Liverpoolfc.com.

"Saat Mo Salah berlari sambil membuka kostumnya, semua fans bersorak dan berteriak 'Anda akan mendapatkan kostum itu!' Itu adalah pengalaman yang hebat untuknya," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya