Gelandang Chelsea 'Dikeroyok' 2 Gadis Jelang Lawan Barcelona

Dua presenter acara Resenha Delas
Sumber :
  • Torcedores.com

VIVA – Gelandang Chelsea, Willian Borges da Silva, menjadi bintang dalam laga melawan Barcelona pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada menit 62, pemain asal Brasil itu mencetak gol pembuka. Sayangnya, keunggulan Chelsea tak bertahan lama menyusul gol Barcelona melalui Lionel Messi di menit 75.

Meskipun Chelsea bermain di bawah tekanan Barcelona, nama Willian tetap mencuat. Karena dia mampu beberapa kali membahayakan gawang tim tamu yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di babak pertama misalnya, pemain berusia 29 tahun itu melepaskan dua tendangan ke gawang Ter Stegen. Sayangnya, bola masih membentur tiang gawang.

Kegemilangan Willian itu yang kemudian dikaitkan dengan aktivitasnya sebelum Chelsea bertemu dengan Barcelona. Dia menjadi narasumber dalam acara Resenha Delas.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Acara yang dipandu dua gadis cantik itu bisa disaksikan melalui Youtube. Dan Willian tampak santai menanggapi pertanyaan, termasuk mengenai penilaiannya terhadap Barcelona.

"Barcelona dan Madrid adalah dua klub terbesar di dunia, yang memiliki visi luar biasa. Mereka adalah tim yang membuat siapa pun ingin bermain di sana," ujar Willian, dikutip dari Sport. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024