'Ritual' Ronaldo yang Bikin Madrid Menang di Liga Champions

Cristiano Ronaldo dan kekasih, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram Georgina Rodriguez.

VIVA – Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions setelah menggulung Paris Saint-Germain dalam dua leg dengan agregat 5-2. Pasukan Zinedine Zidane menyempurnakan kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-1 di Parc des Princes dalam laga yang digelar Rabu waktu Indonesia, 7 Maret 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lolosnya Madrid menyisakan cerita lain. Terutama bagi bintang El Real, Cristiano Ronaldo. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu memilih untuk melepas penat.

Sehari sebelum menghadapi PSG, Ronaldo menggelar 'ritual' bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo dan Georgina melakukan perjalanan ke pegunungan. Mereka menikmati satu hari untuk bermain salju, dengan beberapa temannya.

Memang tidak diketahui pasti lokasi keduanya berlibur. Georgina meng-upload beberapa foto petualangan mereka ke Instagram.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam foto tersebut tampak Ronaldo dan Georgina tengah bercumbu, sambil menikmati kopi. 'Keajaiban alam," tulis Georgina. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024