Tobat, WAGs MU Berdada Terindah Kini Jadi Koki

Kekasih Chris Smalling, Sam Cooke
Sumber :
  • Twitter / @samcooketog

VIVA – Ketika mendengar kata 'WAGs' mungkin yang langsung terbayang adalah sosok seksi dan menggoda. Wajar, sebab kriteria itu memang harus dimiliki oleh para wanita yang ingin atau telah menjadi pendamping kabanyakan pesepakbola.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kriteria yang pastinya juga dipunyai oleh istri bek Manchester United, Chris Smalling, Sam Cooke.

Lekuk tubuh aduhai dan paras menggoda, merupakan modal dasar Cooke. Bukan hanya untuk memikat Smalling, namun kelebihan tersebut juga pernah dimanfaatkan buat menjalani karier sebagai model.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Namun jangan salah. Cooke bukan sosok yang biasa berlenggak-lenggok di catwalk. Dia pada 2006 silam menjalani profesi sebagai model panas.

Smalling dan Kekasihnya, Sam Cooke

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Cooke menjadi idola kaum adam. Dia membuat banyak pria tergila-gila dengan tampil di halaman 'khusus dewasa' miliki The Sun, (Page 3).

Bahkan Cooke pernah dinobatkan sebagai ratunya page 3. Dia juga sempat menyandang predikat wanita dengan dada terindah di Inggris.

Tapi semua itu adalah masa lalu bagi Cooke. Meski jejak keseksiannya masih bisa dilacak di internet, namun jangan harap bisa melihat wanita 32 tahun itu kembali tampil 'buka-bukaan'. Sebab dia sekarang sudah beralih profesi sebagai koki.

Chris Smalling dan Sam Cooke liburan di Barbados

Wanita berambut piring tersebut kini sibuk menjalani peran sebagai koki vegetarian. Dalam beberapa waktu terakhir dia rajin membagikan resep makanan sehat kepada 30.000 followers-nya di Instagram.

Diketahui Cooke dan Smalling menikah sembilan bulan lalu. Mereka mengikat janji suci dalam pesta sederhana yang digelar di Lake Como.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya