Model Cantik Peragakan Kostum Timnas Argentina, Pemain Marah

Model, Alexia Ortiz kenakan kostum timnas Argentina
Sumber :
  • minutouno

VIVA – Para pemain timnas wanita Argentina marah dengan keputusan Adidas. Sebab kostum anyar timnas wanita Argentina diperagakan model, bukan dari pemain.  

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Berbeda dengan timnas Argentina yang meluncurkan kostum baru dengan diperagakan oleh dua bintang mereka, Lionel Messi dan Angel di Maria.  

Sementara kostum timnas wanita Argentina diperagakan oleh model. Salah satunya Alexia Ortiz yang memamerkan fotonya tersebut di akun Instagramnya.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal
Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Dan kebijakan aneh Adidas selaku aparel resmi timnas Argentina ini dikritik keras sejumlah pemain timnas wanita. Salah satunya, Lauchi Oliveros.

"Di mana para pemain dari tim wanita? Kenapa bukan kami yang mempresentasikan kostum itu? Memalukan," tulis Oliveros di akun twitternya, @LaurinaOliveros.

Kritikan keras juga datang dari mantan kiper, Pamela Visciarelli. Dia menilai, para pemain timnas wanita Argentina diperlakukan tidak pantas atas insiden ini.

"Memalukan, Adidas dan AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) menggunakan model dan bukan pemain," kata Visciarelli seperti dilansir as.com.

"Ini tidak adil. Mereka tidak layak diperlakukan seperti ini. Para pemain telah berjuang meraih posisi 4 di turnamen Amerika Selatan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya