Mengintip Harga 'Wah' di Balik Busana Sederhana Salah

Gol spektakuler Mohamed Salah saat melawan AS Roma
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA –  Winger Liverpool, Mohamed Salah, terus menunjukkan penampilan cemerlan musim ini.  Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan 43 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah dikenal sebagai sosok yang bersahaja. Pemain 25 tahun ini lebih senang mengenakan pakaian yang terlihat biasa saja dan tak terkesan mewah.

Siapa sangka, di balik penampilannya yang sederhana, ternyata Salah mengenakan pakaian yang berharga "wah". Dia senantiasa mengenakan pakaian yang bermerek.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Seperti dilansir The Sun, Salah sempat terlihat keluar dari sebuah kafe di  Alderley Edge, Manchester. Dia mengenakan jaket dan T-Shirt keluaran Fendi.

Mohamed Salah dengan busana mahalnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Jaket yang dikenakan Salah berharga £1.250 atau setara Rp24 juta. Sedangkan kaus yang dipakainya berharga £376 atau Rp7,3 juta.

Dalam satu kesempatan, Salah menunjukkan kemesraan bersama putrinya, Makka. Sekilas, dia terlihat hanya menggunakan kaus biasa dan jins robek.

Ternyata, T-shirt yang dipakai Salah keluaran Dolce & Gabbana. Harganya adalah £265 atau Rp5,12 juta.

Mohamed Salah dengan busana mahalnya.

Salah juga sempat memakai pakaian mahal, saat bertemu winger Stoke City, Ramadan Sobhi. Dia memadukan jaket  Philipp Plein dengan kaus  Dolce & Gabbanna.

Jaket yang dikenakan pemain 25 tahun itu berharga £977 atau setara Rp18,89 juta. Sedangkan kausnya dibanderol £242 atau setara Rp4,67 juta.

Di kesempatan lain, Salah terlihat mengenakan kaus Dolce & Gabbana. Kaus yang dikenakannya berharga £332 atau setara Rp6,4 juta.

Mohamed Salah dengan busana mahalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya