Hipmi Jaya Soccer Cup 2018 Kembali Digelar

Sepakbola (foto ilustrasi)
Sumber :
  • http://ngiknguks.blogspot.com

VIVA – Badan Otonomi Sepakbola Hipmi Jaya akan kembali menggelar sebuah kompetisi sepakbola mini soccer bertajuk Hipmi Jaya Soccer Cup 2018. Turnamen itu rencananya akan diselenggarakan pada Agustus 2018 mendatang.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ketua Panitia Pelaksana Hipmi Jaya Cup 2018, Amiel Perdana Mohede mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat, sehingga dapat menjadi alat pemersatu yang efektif serta dapat menjadi katalisator bagi para pengusaha muda.

“Sepakbola bisa menjadi media untuk mengikat kebersamaan, dibutuhkan kerja sama untuk mencapai tim yang solid, dan hal itu hanya dapat terwujud melalui kebersamaan dan kekompakan, Oleh sebab itu kompetisi tahun ini mengambil tema yang bertajuk ‘United We Stand’,” kata Amiel, dalam rilis yang diterima VIVA.
 
“Insyaallah turnamen ini akan kembali dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang juga merupakan senior Hipmi, dan pemberian Piala HJC rencananya akan diserahkan oleh  Erick Thohir selaku Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC)” ujarnya menambahkan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Amiel mengatakan, saat ini pihaknya tengah gencar menggelorakan semangat kompetisi ‘Road to Hipmi Jaya Cup 2018’ yaitu dengan mengadakan pertandingan rutin Jaya Fun Night Soccer.

Delapan tim akan kembali berkompetisi di dalam laga turnamen sepakbola antarpengusaha muda yang paling bergengsi ini. “Total hadiah yang disediakan ada puluhan juta rupiah, dan juga piala bergilir yang dimenangkan oleh Lambe FC sebagai juara HJC 2017.” (mus)

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024