Kabar Bahagia Striker Madrid Jelang Ramadan

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Instagram/ Karim Benzema

VIVA – Nama Karim Benzema belakangan mulai menjadi sorotan. Penampilannya bersama Real Madrid di LaLiga terbilang buruk.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hingga pekan ke 37, Benzema baru mencatatkan 5 gol. Torehan ini kerap menjadi sorotan fans Madrid (Madridista).

Belum lagi, isu kepindahan Benzema belakangan berhembus kencang. Kabar bakal bergabungnya Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu menjadi faktor bakal didepaknya Benzema dari deretan pemain El Real.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Liverpool meminta tambahan dua pemain selain Rp3,3 triliun untuk Salah. Satu pemain yang diincar adalah Dani Ceballos, sisanya, antara Benzema atau Gareth Bale.

Terlepas dari rumor tersebut, pemain Timnas Prancis itu tengah berbahagia. Putranya, Benzema Junior, tengah berulang tahun yang ke-1. Kabar bahagia ini dibagikannya lewat akun instagram @karimbenzema.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pada foto yang diunggah Benzema, tampak keduanya tengah mengenakan kemeja putih. "Happy first birthday my son, I love you," tulisnya.

Benzema akan melakoni laga krusial, yaitu final Liga Champions kontra Liverpool, 27 Mei 2018 mendatang. Jika Madrid juara, ini gelar ketiga berturut-turut yang diraih skuat berjuluk Los Blancos tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya