Terjadi Perkelahian Suporter di Laga Serbia Vs Brasil

Perkelahian antara suporter Brasil dan Serbia
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Perkelahian antarsuporter terjadi saat berlangsungnya pertandingan Grup E Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Serbia dan Brasil di Otkrytiye Arena, Kamis 28 Juni 2018 dini hari WIB.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Mengutip The Sun, beberapa orang suporter Serbia dan Brasil saling baku pukul di tribun penonton. Mereka yang duduk saling berdekatan berselisih paham.

Ketika perkelahian terjadi, para suporter perempuan tidak jauh duduknya. Mereka terjebak dalam insiden tersebut sampai ada yang menangis karena ketakutan.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Perkelahian antara suporter Brasil dan Serbia

Melihat perkelahian semakin melibatkan banyak orang, pihak keamanan langsung mendekat. Mereka melerai para suporter yang bertikai.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Tensi tinggi pertandingan menjadi salah satu faktor penyebab perkelahian. Mereka saling ejek sehingga memantik emosi berlebih.

Meski di tribun ada perkelahian, namun jalannya pertandingan tidak terganggu. Brasil memenangkannya dengan skor 2-0 sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Sedangkan Serbia harus menerima kenyataan tersingkir. Mereka cuma menempati urutan ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya