Meme Transfer Ronaldo ke Juventus, Buffon Kena Sindir

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVA – Warganet langsung bereaksi begitu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus resmi diumumkan. Berbagai komentar langsung bermunculan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bukan cuma fans, para pemain ikut menanggapi kabar itu. Khususnya para rekan baru Ronaldo seperti Sami Khedira dan Paulo Dybala.

"Selamat datang di Turin, Cristiano, kita melewatkan waktu luar biasa di Madrid. Tidak sabar untuk bekerja sama dengan kamu lagi," tulis Khedira di Twiter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal serupa disampaikan Dybala. Pemain asal Argentina itu mengucapkan selamat datang kepada sang megabintang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi, ada juga beberapa reaksi unik dari warganet menanggapi transfer ini. Salah satunya ada yang malah menyindir kiper legendaris, Gianluigi Buffon.

Buffon memutuskan pindah dari Juventus, akhir musim lalu. Dia menolak untuk menambah kontrak dan pilih meneruskan karier di PSG.

Buffon sebelumnya sudah memberikan tanggapan mengenai kedatangan Ronaldo ke Madrid. Dia mengaku ikut senang dan tidak menyesal pergi dari Allianz Stadium. Satu-satunya penyesalan Buffon dari Ronaldo hanya ketika dia dibobol gawangnya di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Sementara akun Troll Football ikut membuat meme kocak. Mereka menyindir fans Ronaldo yang kemungkinan besar beralih menjadi pendukung Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya