Nomor Tak Lazim Maitimo di Persebaya Sarat Alasan Unik

Gelandang Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • Instagram Persebaya

VIVA – Usai gabung ke Persebaya Surabaya, gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo, memutuskan untuk memilih nomor tak lazim. Dia memakai nomor 99 di Persebaya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebelumnya, Maitimo menginginkan nomor 7, 9, atau 17, di Persebaya. Namun, semua nomor yang diminta pria 34 tahun tersebut sudah bertuan.

Nomor 7 milik Sidik Saimima. Lalu, nomor 9 dipakai oleh Ricky Kayame. Dan nomor 17 sudah punya striker asing Persebaya, David da Silva.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku harus menunggu lama menantikan keputusan nomor yang akan dipakai Maitimo. Baru saat mereka menonton bareng final Piala Dunia 2018, Maitimo memutuskan mau memakai nomor 99.

"Saya pancing dia pas final Piala Dunia. 'Kamu belum punya nomor, sudah mau registrasi pemain ini'. Jawaban dia, mau pakai nomor 99," kata Chairul.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dijelaskan oleh Chairul, Maitimo ingin pakai nomor 99 karena sarat akan keberuntungan. "Dia bilang 9 angka hoki. Jadi, 99 itu dobel hokinya," terang Chairul. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022