Gila, Lukaku Naik Mobil Seharga Rp1,9 Miliar ke Tempat Latihan MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Keren betul gaya penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Striker berpaspor Belgia ini baru saja pamer mobil mewah barunya. Bahkan, Lukaku mengendarainya saat pergi ke Trafford Training Centre, Carrington, Manchester.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku yang ikut tampil dalam laga perdana MU musim ini kontra Leicester City akhir pekan lalu, tampak sangat saat tertangkap kamera mengendarai tunggangan barunya. 

Adalah media ternama Inggris, Daily Mail, yang menangkap mobil mewah terbaru milik bintang 25 tahun ini. Mobil tersebut punya merk ternama pabrikan Jerman, Mercedez-Benz seri terbaru, AMG-GT Coupe. Mobil baru Lukaku ini begitu garang dengan warna hitam doff, dengan velg racing berwarna perak. 

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Daily Mail juga melaporkan, mobil anyar tersebut dibeli Lukaku seharga £102.030, atau senilai dengan Rp1,9 miliar. Wajar saja, Lukaku mampu membeli supercar tersebut. Sebab saat ini, eks penyerang Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton, punya gaji sebesar £200.000, atau setara dengan Rp3,7 miliar per minggu.

Logikanya, Lukaku bisa saja membeli dua mobil tersebut dalam sepekan. Atau, sanggup membeli delapan unit mobil itu dalam satu bulan saja.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Selanjutnya, Lukaku akan kembali menjadi andalan Jose Mourinho dalam laga pekan ke-2 Premier League, kontra Brighton & Hove Albion. MU akan melawat ke Falmer Stadium, markas Brighton, Minggu 19 Agustus 2018.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024