Mourinho 'Permalukan' Diri Sendiri Saat Pantau Latihan MU

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, harus menahan malu saat memantau anak-anak asuhnya latihan. Dia tertangkap kamera gagal melakukan juggling bola di tengah lapangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Awalnya, pria asal Portugal itu terlihat ingin terlibat dalam sesi latihan bersama skuat MU. Kemudian dia mengambil satu bola dan berusaha memainkannya.

Sial bagi Mourinho, dia gagal mengendalikan bola tersebut yang justru malah menjauh dari jangkauannya. Dan momen seperti itu terjadi lebih dari sekali.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dari samping, beberapa pemain seperti Phil Jones dan Andreas Perreira serta asisten lainnya hanya tersenyum kecil melihat kelakuan sang manajer seperti dikutip The Sun.

Diketahui, saat ini posisi Mourinho sedang berada di ujung tanduk. Dia meraih hasil yang kurang maksimal sejak awal musim ini dan gagal menang dalam tiga laga terakhirnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Isu yang lebih besar menyangkut perselisihannya dengan Paul Pogba. Bahkan, Pogba dikabarkan tak bertegur sapa dengannya dalam sesi latihan. Padahal, dia sempat berfoto-foto dengan pemain lainnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024