Persija Konfirmasi Kondisi Marko Simic Usai Kecelakaan

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat ini dalam kondisi baik usai mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Semanggi, Jakarta, pada Senin malam, 1 Oktober 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Simic tak mengalami cedera apa pun dan hanya menderita luka ringan.

"Kondisi Simic baik-baik saja, tidak luka serius. Hanya lecet di bagian kaki dan tangan. Simic tidak perlu ke RS, selepas kecelakaan ia sudah balik ke apartemennya," kata Gede, seperti dikutip situs dari resmi Persija.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Lebih lanjut, Gede sepenuhnya menyerahkan kasus kecelakaan tersebut kepada pihak yang berwajib. Gede pun menjelaskan bahwa faktor kelalaian yang menyebabkan Simic mengalami kecelakaan.

"Kemarin itu, Simic seperti kena sial. Mungkin juga dia berkendara kurang hati-hati. Posisi Simic baru saja selesai makan malam dan habis dari gereja," sambungnya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, mobil polisi yang ditabrak Simic ringsek di bagian belakang. Sementara itu, mobil yang dikemudikan Simic mengalami rusak parah di bagian depan sebelah kiri.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Olah TKP pun sudah dilakukan oleh pihak kepolisian. Dan kini, kedua unit mobil yang terlibat kecelakaan untuk sementara masih diamankan sebagai barang bukti. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022