Tak Cuma di Lapangan, Persaingan Premier League Hadir di Game Virtual

Struktur turnamen kompetisi ePremier League
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Premier League dan penyedia layanan game Electronic Arts Sports(EA Sports) secara resmi memperkenalkan kompetisi ePremier League (ePL) atau ajang game berbasis mewakili ajang kasta tertinggi Liga Inggris. Kompetisi game ini nantinya tak kalah seru dari FIFA 19.

Indonesia Kembali Raih Gelar Juara di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile Arab Saudi

Pentas ini pun seolah dapat mewujudkan impian setiap fans klub-klub Premier League untuk bisa ikut berkontribusi memenangkan gelar untuk tim favorit mereka.

Dilansir situs resmi Premier League, ePL akan mulai digelar Januari 2019 dengan final yang dimainkan di London pada 28-29 Maret 2019 dan disiarkan langsung Sky Sports serta saluran media sosial Premier League.

Dipakai klub Inggris, Jersey Mills Masuk EA Sports FC 24

"Ini adalah mitra liga terbaru yang akan ditambahkan ke EA SPORTS FIFA 19 Global Series. Dua platform yang dapat digunakan adalah PlayStation 4 dan Xbox One. Pendaftaran untuk turnamen ini akan dibuka pada bulan Desember," tulis rilis resmi Premier League.

Indonesia Diundang Berlaga di EA Sport FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai

"EA SPORTS adalah mitra fantastis untuk Liga Primer dan kami berharap untuk meluncurkan ePremier League bersama mereka," ungkap Richard Masters, Managing Director Premier League.

Turnamen game kompetitif ePL di EA SPORTS FIFA 19 akan menggunakan tiga fase permainan yang harus dilalui 20 klub Premier League yakni kualifikasi online, live play-off klub dan live Grand Final.

"Melalui ePL, kemitraan ini mengukir jalur penting di masa depan dalam memperluas kompetisi yang tak hanya untuk pemain, tetapi untuk ratusan juta penonton Premier League yang sekarang dapat mendukung klub mereka di lapangan virtual dan konvensional," ujar Todd Sitrin, SVP dan GM dari EA Competitive Gaming Division.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya