Bos Leicester Tewas Kecelakaan Helikopter, Pemain Tolak Naik Pesawat

Para pemain Leicester City merayakan kemenangan.
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA – Para pemain Leicester City menolak berangkat ke Wales untuk melakoni laga melawan Cardiff City, akhir pekan nanti, dalam lanjutan Premier League, dengan menggunakan pesawat. Sikap ini diambil oleh para pemain demi menghormati pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, yang tewas dalam kecelakaan pesawat pada Sabtu 27 Oktober 2018 lalu.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Terbang dengan pesawat, disebut para pemain Leicester, sebagai tindakan yang tak pantas. Sebab, Vichai tewas dalam kecelakaan transportasi udara.

Daily Mail melansir, para pemain lebih memilih untuk berangkat ke Wales dengan menggunakan bus. Manajer Claude Puel pun setuju dengan opsi itu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Sebenarnya, laga antara Cardiff versus Leicester hampir saja batal. Manajemen Cardiff dan otoritas Premier League sudah siap jika laga ditunda karena suasana duka.

Namun, kubu Leicester mengaku sanggup bermain sesuai jadwal. Lewat pernyataan resmi yang dikirimkan ke pihak Cardiff dan Premier League, Leicester merasa pertandingan harus berjalan beriringan dengan penghormatan terhadap Vichai.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Leicester City menyanggupi bertanding melawan Cardiff City sesuai jadwal yang ditentukan, Sabtu 3 November 2018. Laga dilangsungkan beriringan dengan penghormatan kepada pemilik, Vichai Srivaddhanaprabha," begitu pernyataan resmi Leicester. (ren)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024