Topeng Menyeramkan Ronaldo dan Keluarga di Hari Halloween

Cristiano Ronaldo dan keluarga.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

VIVA – Di tengah tuduhan pemerkosaan yang mendera, bintang Juventus Cristiano Ronaldo masih meluangkan waktu untuk merayakan hari halloween bersama keluarga.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo dan pasangan, serta ketiga anaknya merayakan Halloween dengan mengenakan topeng menyeramkan sambil duduk santai di ruang keluarga, Rabu 31 Oktober 2018.

Keberasamaan mereka itu pun diabadikan dengan mengunggah foto unik dan menyeramkan itu ke akun Instagram pribadi milik Ronaldo, @cristiano.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Selamat merayakan Halloween untuk semuanya," tulis Ronaldo sambil memasang emoticon labu tertawa yang merupakan ikon perayaan Halloween.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Beberapa jam setelah diunggah, foto ini mendapat 'like' hingga 4,6 juta. Tak hanya itu, kolom komentar juga dibanjiri puluhan ribu komentar dari netizen.

"Kalian semua terlihat 'gila'," kata seorang netizen dengan akun @aniketyadav18 sambil memasang emoticon tertawa dan cinta. 
  
"Selamat Halloween," tulis netizen lainnya dengan akun @yolanthpereira.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024