Legenda Inter dan Milan Bersatu, Jual Baju Renang Hingga Kondom

Christian Vieri dan Paolo Maldini.
Sumber :
  • http://www.sweetyears.it/

VIVA –  Saat masih aktif sebagai pemain, Christian Vieri dan Paolo Maldini dikenal sebagai ikon dua klub rival. Vieri dikenal sebagai bomber tajam Inter Milan. Sedangkan Maldini merupakan bek tangguh sekaligus kapten AC Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Siapa sangka, dua legenda hidup Timnas Italia ini justru memiliki usaha bersama. Pada 2003, mereka mendirikan brand fashion dengan nama Sweet Years.

Dilansir The Sun, produk yang dikeluarkan Sweet Years ini cukup bervariasi. Beralamat di www.sweetyears.it, mereka sudah meluncurkan berbagai produk dari mulai kaos, jaket, baju renang, hingga kondom.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pada 2009, Sweet Years membuat heboh dengan meluncurkan produk kondom. Dengan nama  Akuel Blues Sweet Years Limited Edition, produk ini sempat mencuri perhatian.

Kini, di usia yang ke-15, Sweet Years terus memperkuat diri. Mereka baru saja bekerja sama dengan perusahaan apparel Jepang, Long Yong.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Memadukan fashion dan olahraga, Sweet Years memproduksi jas hujan, topi, jaket, hingga baju olahraga dengan desain menarik. Mereka juga menjual baju renang yang didesain untuk pasangan laki-laki dan perempuan. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024