Cium dan Gendong, Cara Simic Luapkan Rasa Rindu kepada Rico

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) dan rekan satu tim, Riko Simanjuntak
Sumber :
  • Tim Media Persija

VIVA – Kedatangan Riko Simanjuntak dan Andritany Ardiyasa ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seakan memberi kekuatan lain bagi Persija Jakarta, saat menjamu Persela Lamongan. Ya, kedua pilar utama armada Macan Kemayoran ini sudah tiga pekan absen lantaran tengah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam laga tersebut, Persija berhasil memetik kemeangan telak 3-0 atas Persela Lamongan, dan membuat peluang pasukan Stefano Cugurra Teco menjadi juara Liga 2018 semakin besar. Poin sempurna juga terasa begitu spesial bagi Persija yang kembali tampil di SUGBK.

Perayaan kemenangan jadi bukti kerinduan seorang Marko Simic kepada Riko. Bomber asal Kroasia ini meluapkan kerinduannya kepada winger mungil dengan menggendong dan menciumnya di pinggir lapangan. Kemesraan Simic dan Riko sontak menjadi sorotan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Saat dijumpai para awak media, Simic mengakui jika ia sangat merindukan kehadiran Riko dalam tim. Sebab menurutnya, Riko lah yang membuat tugasnya untuk membobol gawang lawan menjadi lebih ringan. Setelah tidak bermain bersama selama tiga pekan, ada perasaan rindu yang kuat yang dirasakan Simic.

"Saya sudah lama bersama Riko. Kami punya chemistry yang baik. Dia membuat pertandingan jadi lebih mudah buat saya karena umpannya sangat baik. Dia mengerti apa yang saya mau di lapangan," kata penyerang asal Kroasia kepada wartawan.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Pemain lain belum terlalu mengerti saya. Tapi tak apa, Riko bakal kembali secepatnya. Terpenting kami tetap bisa meraih kemenangan," ucapnya.

Selanjutnya, Riko akan kembali membela Timnas Indonesia dalam matchday 4 Grup B Piala AFF 2018 melawan Filipina. Pasukan Bima Sakti Tukiman akan menjamu Filipina dalam laga hidup mati di SUGBK, Minggu 25 November 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022