Wow, Kekasih Eks Kiper MU Hobi Tampil Tanpa Busana

Kekasih Tim Howard, Nora Segura.
Sumber :
  • www.instagram.com/norassegura

VIVA – Nama Tim Howard sempat bersinar saat membela Manchester United. Mantan kiper nomor satu Timnas Amerika Serikat ini membela MU pada 2003 hingga 2007.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Sejak hengkang dari Everton pada 2016, nama Howard nyaris tak terdengar. Kini, pemain 39 tahun ini tercatat sebagai pemain klub MLS, Colorado Rapids.

Ternyata, Howard memiliki kekasih yang sangat seksi. Dilansir The Sun, dia tengah menjalin hubungan dengan model asal Swedia, Nora Segura.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Lahir di Stockholm, Swedia, Nora kini tinggal di AS untuk menangkap peruntungan di layar lebar. Sebelumnya, wanita 29 tahun ini pernah tinggal di Marbella (Spanyol), London (Inggris), dan Paris (Prancis) di mana dia menjadi model lingerie dan bikini.

Nora sangat populer di media sosial. Itu karena dia sering mengunggah foto yang sangat seksi di Instagram. Beberapa di antaranya bahkan ada yang benar-benar tanpa busana.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dalam salah satu foto, Nora berpose dengan latar belakang pepohonan. Dia tidak mengenakan atasan dan hanya menutupi payudara dengan lengannya.

"Liar, liar, pikiran yang liar," tulis Nora mengiringi foto tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya