Cantiknya Pelatih Klub Suriah Ini Bikin Gagal Fokus

Pelatih cantik Al Muhafaza, Maha Jannoud
Sumber :

VIVA - Pelatih sepakbola wanita untuk sebuah tim putra, sulit untuk ditemui atau mungkin tak ada. Namun, nyatanya di Suriah ada sosok cantik bernama Maha Jannoud di balik kesuksesan klub lokal Al Muhafaza.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pelatih berparas cantik tersebut berhasil membawa Al Muhafaza meraih kesuksesan. Jannoud yang berusia 32 tahun telah membawa klub yang diasuhnya promosi ke liga utama.

Bukan hanya itu, tim asuhannya sudah memenangkan delapan dari 10 pertandingan musim ini.  Menariknya lagi, dia merupakan wanita pertama di Timur Tengah yang menjadi pelatih sepakbola profesional.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pelatih Al Muhafa, Maha Jannourd

Sebelum mengasuh Al Muhafaza, Jannoud bergabung di tim nasional (timnas) Suriah. Dengan dandanan yang sporty, dia terlihat  mengarahkan para pemainnya saat berlatih.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Sebenarnya tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam latihan seperti ini. Semuanya sama saja," kata Jannoud dilansir channelnewsasia.

Awalnya, penunjukan Jannoud sempat ditentang oleh beberapa anggota klub Al Muhafaza. Tak lain karena ia diragukan bisa membawa tim ke performa yang baik. Namun, akhirnya Jannoud berhasil membuktikannya layak sebagai pelatih.

"Awalnya agak sulit menerima keberadaan Maha Jannoud sebagai pelatih. Tapi, lama-kelamaan kami terbiasa dengannya. Dia sangat luar biasa. Dia bisa menempatkan diri sebagai pelatih, teman, dan kakak perempuan," kata anggota klub Al Muhafaza, Amjad Katkout. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya