Di Balik Keseksiannya, Istri Sneijder Punya Hati Mulia

Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau.
Sumber :
  • www.instagram.com/yolanthecabau

VIVA – Nama Wesley Sneijder perlahan hilang dalam pemberitaan sepakbola dunia. Maklum, legenda Belanda dan Inter Milan ini hanya bermain di klub Qatar, Al Gharafa.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Sneijder sempat tercatat sebagai pemain berbagai klub besar, dari mulai Real Madrid, Inter Milan, dan Galatasaray. Dia menjadi kunci keberhasilan Inter merebut treble winners pada 2010, dan membawa Belanda ke final Piala Dunia di tahun yang sama.

Di luar itu, Sneijder memiliki istri seksi yang bernama Yolanthe Cabau van Kasbergen. Keseksian dan kecantikan Yolanthe tak perlu diragukan lagi. Dia pernah tiga kali terpilih sebagai Wanita Terseksi Belanda versi majalah FHM.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Dilansir The Sun, Yolanthe ternyata memiliki hati yang mulia. Terlihat dari profilnya di Instagram tertulis pendiri Yayasan 'Free A Girl'.

'Free A Girl' adalah yayasan yang dibentuk Yolanthe pada 2010, tak lama setelah menikahi Sneijder. Yayasan ini bertujuan mengakhiri pelecehan seksual anak.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saat saya mendengar kesengsaraan di rumah-rumah bordil di India dan anak perempuan dilecehkan di sana, saya tahu harus berbuat sesuatu," kata Yolanthe dilansir situs resmi 'Free A Girl'.

Yayasan yang dibangun Yolanthe sudah berkontribusi membebaskan 4.187 anak perempuan dari rumah bordil dalam 10 tahun terakhir.

"Yolanthe berkomitmen menghentikan pelecehan seksual anak dengan segenap hati dan jiwanya. Saya ingin mendukungnya dalam perang terhadap prostitusi anak. Kami ingin bersatu untuk melawan pelecehan seksual terhadap anak-anak," ucap Sneijder mengenai kegiatan sang istri. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya