Teori Baru: Jenazah Emiliano Sala Nyangkut di Pesawat

Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sampai sekarang, nasib striker Cardiff City, Emiliano Sala, belum diketahui. Meski puing pesawat sudah ditemukan, belum ada tanda-tanda terkait keberadaan Sala.

Lionel Messi Bikin Gol, PSG Tekuk Nantes Lewat Drama 6 Gol

Tim penyelamat masih menerka bagaimana kondisi Sala sekarang, selamat atau tidak. Dari berbagai perhitungan, banyak yang memprediksi Sala sudah tewas dalam kecelakaan pesawat.

David Mearns, pimpinan dalam pencarian Sala, menuturkan ada kemungkinan jenazah sang striker terjebak di pesawat.

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

Namun, teori yang dikemukakannya harus dibuktikan dengan pencarian bawah laut. Mearns pun tak mau bicara lebih jauh soal teori ini.

"Ya, memang ada kemungkinan. Pencarian terus dilakukan dan kami merencanakannya. Mungkin ada tambahan waktu sewa Geo Ocean III selama dua hari," kata Mearns dilansir The Guardian.

Sumbang Hattrick Buat Juventus, Angel Di Maria Cetak Gol 'Kurang Ajar'

Komite Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB), disebutkan Mearns, memiliki banyak perhitungan mengenai nasib Sala. Namun, mereka sedang menelusuri lebih dalam terkait sebab jatuhnya pesawat.

"Saya juga selalu berkomunikasi dengan keluarga Emiliano, kemarin malam, lewat pesan. Pun dengan agennya. Mereka begitu berharap pesawat ditemukan," jelas Mearns.

Zakaria Aboukhlal dan Mostafa Mohamed

Dua Pemain Muslim di Ligue 1 Tolak Bertanding Menggunakan Kaos LGBT

Zakaria Aboukhlal pemain Toulouse dan Mostafa Mohamed pemain Nantes memutuskan untuk tidak bermain setelah harus menggunakan kaos LGBT yang berwarna pelangi.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2023