Keluarga Sudah Tahu Emiliano Sala Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sampai sekarang, identitas jasad yang terjebak di pesawat Piper Malibu belum diketahui. Semua pihak menunggu, apakah itu jasad dari striker Cardiff City, Emiliano Sala, atau pilot David Ibbotson.

Lionel Messi Bikin Gol, PSG Tekuk Nantes Lewat Drama 6 Gol

Pertanyaan tersebut masih berseliweran hingga sekarang. Namun, keluarga dari kedua korban kecelakaan pesawat tersebut sudah tahu, mereka telah tewas.

David Mearns, kepala tim pencari dan penyelamat, menyatakan keluarga Sala dan Ibbo hanya minta jasad keduanya ditemukan.

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

Mereka berharap tim pencari dan penyelamat bisa membawa jasad keduanya agar bisa dimakamkan secara layak. Terkait pengangkatan pesawat, Mearns menyatakan itu menjadi hal lain.

"Keluarga sudah tahu mereka meninggal dan paling penting adalah jenazah. Mengangkat dan mengevakuasi jenazah menjadi hal terpenting bagi kedua keluarga. Pesawat, itu kepentingan. Cuma berkaitan dengan penyelidikan sebab kecelakaan," kata Mearns dilansir Clarin.

Sumbang Hattrick Buat Juventus, Angel Di Maria Cetak Gol 'Kurang Ajar'

Saat ini, Mearns sudah tak lagi terlibat dalam upaya pencarian dan penyelamatan. Sebab, otoritas Britania Raya sudah mengambil alih proses tersebut.

"Yang saya tahu, sampai sekarang baru satu jenazah ditemukan. Mereka mencoba mengangkat jenazah itu pada malam hari dan banyak masalah yang dihadapi," jelas Mearns. (ase)

Zakaria Aboukhlal dan Mostafa Mohamed

Dua Pemain Muslim di Ligue 1 Tolak Bertanding Menggunakan Kaos LGBT

Zakaria Aboukhlal pemain Toulouse dan Mostafa Mohamed pemain Nantes memutuskan untuk tidak bermain setelah harus menggunakan kaos LGBT yang berwarna pelangi.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2023