Ledekan Mata Buat Pogba yang Tak 'Bewokan'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Kerap berganti gaya rambut sudah biasa dilakukan bintang Manchester United, Paul Pogba. Baru-baru ini, gelandang berpaspor Prancis ini kembali mengubah gaya rambutnya. Ya, Pogba mencukur rambutnya dengan corak ala Hari Raya Imlek.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Lewat akun Instagram pribadinya, eks bintang Juventus ini mengunggah foto rambut barunya. Pemain berusia 25 tahun ini mencukur rambutnya dengan corak budaya China. Sayangnya, akibat ledekan Juan Mata, Pogba pun langsung menghabus unggahannya.

Ledekan Mata ini lantaran Pogba sama sekali tak punya kumis atau janggut di wajahnya. Sementara Mata, gelandang asal Spanyol ini memang dikenal memiliki kumis dan janggut yang tebal

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

"Itu (kumis dan janggut) adalah sesuatu yang sudah ada bersamaku selama bertahun-tahun, karena aku bisa mengingatnya kurasa sejak umur 17 atau 18 tahun, aku mulai berjanggut," kata Mata dikutip Daily Mail.

 "Dia berusaha menumbuhkannya sepanjang hari, dia berusaha. Tapi, tidak ada yang tumbuh di sana," ucapnya.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

Sementara itu, Pogba merasa tak masalah dengan ledekan rekan satu timnya. Ia lebih senang berganti gaya rambut lantaran merasa dengan mengubah gaya rambut, berdampak dengan performa impresif di lapangan.

"Tidak ada apa-apa, (kumis dan janggut saya) hanya sedikit. Saya pikir jika rambut di kepala Anda terlihat baik, Anda akan berpikir secara mental akan merasa baik," ujar Pogba.

"Anda tidak bisa bersembunyi. Saat Anda bermain, orang lain akan melihatmu karena mereka menonton pertandingan. Saya adalah orang yang sangat santai. Tetapi,  saya melihat kesempatan untuk melakukan sesuatu yang mencolok atau sesuatu yang sedikit berbeda. Maka saya melakukan itu. Dan, saya pikir hal yang sama juga bisa saya lakukan di luar lapangan juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya