Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Juan Mata menjalani debut di J League bersama Vissel Kobe. Dia turun bermain ketika tim melawat ke markas Sanfrecce Hiroshima, Sabtu 16 September 2023.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Vissel Kobe menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Sanfrecce Hiroshima membobol gawang tim tamu melalui Takaaki Shichi pada menit ketujuh, dan Mutsuki Kato pada menit 30.

Juan Mata masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan ini. Dia turun bermain pada menit ke-80 untuk menggantikan Yuki Honda.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Tak banyak yang bisa dilakukan pemain asal Spanyol tersebut untuk membantu Kobe menghindari kekalahan. Karena tuan rumah bermain solid untuk menjaga keunggulan.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Kekalahan ini membuat Kobe dibayangi ketat di puncak klasemen J League 2023. Memainkan 27 pertandingan, mereka membukukan 52 poin.

Di bawah Kobe saat ini ada Yokohama F. Marinos yang memiliki 51 poin. Mereka gagal mengkudeta puncak klasemen karena bermain imbang 1-1 saat menjamu Sagan Tosu.

J League musim ini menyisakan sembilan pertandingan lagi. Kobe yang mendatangkan Mata pada September 2023 ini berharap dapat dampak positif.

Karena peluang mereka untuk menjadi juara J League sepanjang sejarah klub berdiri sangat besar. Tentu ini capaian yang amat dinanti para suporter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya