Wanita Ini Nekat Bugil Ganggu Jalannya Pertandingan

Seorang Wanita Tanpa Busana Menyusup Masuk ke Lapangan Pertandingan.
Sumber :
  • instagram.com/willyrodri13/

VIVA – Sebuah pertandingan di kasta tertinggi Liga Argentina, harus terhenti akibat gangguan seorang wanita. Uniknya, wanita tersebut berlarian di tengah lapangan, tanpa sehelai benang pun yang membalut tubuhnya, alias bugil.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Aksi nekat itu muncul pada saat pertandingan antara Rosario Central vs River Plate di Rosario’s Estadio Gigante de Arroyito, Santa Fe, Jumat lalu, 16 Februari 2019. Dalam jalannya pertandingan, tiba-tiba seroang wanita menyusup masuk ke lapangan.

Awalnya, wanita tersebut masih berpakaian lengkap. Tetapi, setelah masuk ke lapangan, dia melepas seluruh kain yang ada ditubuhnya. Meski begitu, wanita yang belum diketahui identitasnya itu ternyata sudah merencanakan aksinya ini.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ia sengaja melukis tubuhnya dari mulai dada sampai paha. Coretan pada tubuhnya tersebut, ternyata berisikan sebuah makna. Dalam coretannya, ia memadukan beberapa warna khas klub-klub besar Argentina.

Terdapat warna kebesaran dari klub osario Central, Newell’s Old Boys, River Plate, dan Boca Juniors, dalam lukisan di tubuhnya. Selain itu, ada juga tulisan berisi pesan toleransi dalam bahasa Spanyol.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Melansir media lokal setempat, wanita itu sengaja menyelinap sebagai bentuk protes kekerasan yang sering terjadi di sepakbola Argentina. Seperti diketahui, sepakbola di Argentina memang sering diwarnai kekerasan dalam beberapa bulan terakhir.

Teranyar, pada pertandingan final Copa Libertadores 2018 yang mempertemukan River Plate dan Boca Juniors. Laga panas antara dua rival abadi itu sampai-sampai menelan korban jiwa dan pertandingan pun harus dipindahkan ke luar Amerika Latin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya