Bawa Portugal Juara, Ronaldo Dapat Kado 'Panas' dari Sang Pacar

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Cristiano Ronaldo kembali berhasil mengantarkan tim nasional Portugal merebut trofi bergengsi di pentas Eropa. Usai mempersembahkan gelar Piala Eropa 2016 silam, kini giliran tahta UEFA Nation League 2018/2019 sukses diwujudkan CR7 untuk skuat Selecao das Quinas.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Di partai puncak, Portugal menekuk Belanda dengan skor tipis 1-0, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB di Estadio do Dragao.

Meski tak mencetak gol di laga final, namun peran dan kontribusi besar Ronaldo tetap menjadi andalan armada besutan Fernando Santos tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Tak ayal, torehan apik ini pun menjadikan Ronaldo kian dikenang sebagai salah satu legenda hidup timnas Portugal.

Menyaksikan kehebatan winger Juventus itu beraksi di arena bergengsi, sang pacar Georgina Rodriguez pun tak segan memberikan apresiasi.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Bukan bingkisan atau kado biasa yang diterima Ronaldo, tapi sebuah ciuman "panas" yang diabadikan dengan berpose di hadapan trofi UEFA Nation League 2018/2019.

Momen itu pun diunggah Georgina dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @georginagio yang dilengkapi caption mesra "Cinta dalam hidupku! Saya mengucapkan selamat atas pencapaian lain dalam kariermu. Kamu yang terbaik," tulis Georgina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya