Belum Apa-apa, Luka Jovic Sudah Bikin Sial Zidane dan Isco

Pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic saat diperkenalkan ke publik
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Kabar gembira tentu menyelimuti publik Real Madrid setelah Luka Jovic resmi berseragam El Real. Tapi nasib kontras justru dialami oleh sang pelatih, Zinedine Zidane dan rekannya di Madrid, Isco. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di saat yang bersamaan perkenalan Luka Jovic, Isco dan Zidane mendapat sial, rumah mereka dirampok, Rabu 12 Juni 2019 waktu setempat. 

Belum diketahui secara pasti total kerugian dari Zidane dan Isco. Tapi dilansir Talksport, kepolisian setempat sudah melakukan proses penyelidikan untuk menyelesaikan kasus itu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kasus perampokan belakangan memang menimpa penggiat olahraga sepakbola. Sebelumnya bomber Timnas Spanyol, Alvaro Morata juga bernasib serupa. 

Rumahnya disatroni perampok bersenjata saat dia membela Spayol di kualifikasi Piala Eropa 2020. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Itu terjadi saat Spanyol menghadapi Kepulauan Faroe, Sabtu dini hari WIB, 8 Juni 2019. Beruntung tidak ada korban jiwa, sebab sang istri, Alice Campello dan kedua anaknya, Alessandro dan Leonardo sedang berada di rumah sakit.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024