Mengejutkan, Bale Tak Undang Pemain Madrid ke Pesta Pernikahan

Gareth Bale bersama tunangannya, Emma Rhys-Jones
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVA –  Winger Real Madrid, Gareth Bale, ternyata diam-diam sudah menikahi kekasihnya, Emma Rhys-Jones. Hal yang mengejutkan karena Bale tak mengundang satu pun pemain Madrid ke pesta pernikahannya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bale memang hanya memberikan undangan terbatas di hari bahagianya. Hanya 60 anggota keluarga dan teman-teman dekat yang hadir dalam pesta pernikahan di Mallorca, Spanyol.

Menurut laporan surat kabar lokal, Diario de Mallorca, tak ada satu pun pemain Madrid yang diundang. Padahal, Bale menghabiskan enam musim terakhir bersama Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal ini semakin menguatkan spekulasi Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi, pemain asal Wales ini dikabarkan tak akan mendapatkan tempat dalam skuat besutan Zinedine Zidane.

Masa depannya di Madrid semakin gelap setelah kabar buruk datang, Selasa 9 Juli 2019. Bale diejek oleh fans Madrid saat melakoni latihan pramusim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan Bale. Di antaranya Inter Milan, Bayern Munich, dan Manchester United.

Madrid berencana menjadikan Bale sebagai jalan untuk menggaet Paul Pogba dari MU. Madrid tahu harga Pogba mahal, dibanderol sekitar 150 juta euro. Meski tidak mau membayar penuh, tapi tawaran diyakini bisa memuaskan MU.

Menurut Football Italia, Madrid akan memberikan 75 juta euro. Dan sebagai nilai tambah, dua pemain akan diserahkan, yaitu Gareth Bale dan Isco. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya