Kolasinac Lawan Begal Tanpa Senjata, Oezil Malah Jadi 'Ayam Sayur'

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, hampir jadi korban begal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kejadian menegangkan dialami oleh dua pemain Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac. Ketika berkendara di sekitar London, keduanya hampir jadi korban begal.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Semua bermula kala Oezil dan Kolasinac sedang berkendara dengan Mercedes G-Class SUV miliknya bersama Kolasinac di kawasan Golders Green.

Kemudian, sebuah motor mengadang mobil mereka. Sebilah pisau dikeluarkan pengendara dengan pakaian serba hitam tersebut.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Kolasinac tak takut, dia keluar dan melawan. Tapi, saat Kolasinac melawan, Oezil terlihat ketakutan dan tak kunjung turun dari mobil.

Setelah beberapa saat, Oezil baru turun dari mobil. Dia meninggalkan mobilnya dan mencari bantuan di restoran Turki terdekat.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Begitu gila, dia meninggalkan mobilnya dengan pintu terbuka. Terlihat, kemewahan interiornya yang berlapis emas," kata salah seorang saksi mata, Azuka Alintah, dilansir The Sun.

"Oezil begitu syok, sama dengan orang-orang yang dikejar dengan pisau. Dia berlari demi menyelamatkan hidupnya. Beruntung, bantuan segera diberikan dan pihak restoran menghubungi polisi," lanjutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya