Istri Cantik Kevin Boateng Kangen Milan

Melissa Satta saat jadi model body paint Sports Illustrated
Sumber :
  • SI

VIVA – Berstatus sebagai pasangan pesepakbola, membuat para istri harus mengikuti di mana karier sang suami berlabuh. Termasuk di antaranya adalah model cantik Italia, Melissa Satta yang merupakan istri dari pemain Ghana, Kevin Prince Boateng.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti diketahui, Boateng kini memperkuat klub Turki, Besiktas. Pemain berusia 33 tahun tersebut dipinjamkan ke Besiktas mulai 31 Januari 2020 oleh Fiorentina. Di Besiktas, Boateng sudah mencetak 2 gol dari 5 laga.

Situasi ini membuat Melissa Satta mau tidak mau harus mengikuti kemana karier sang suami berlanjut. Meski demikian, Melissa mengakui memendam rindu terhadap negaranya, Italia.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tidak hanya itu, model berusia 34 tahun itu juga mengaku rindu dengan kota Milan. Sebagai seorang model papan atas Italia, Melissa memang kerap berkegiatan di kota yang dikenal sebagai kota mode tersebut.

Tidak hanya itu, sang suami juga diketahui sebelumnya pernah berkarier di AC Milan. Boateng pernah membela AC Milan pada 2010 hingga 2013. Dia menjadi bagian penting saat AC Milan juara Serier A 2011.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Berada di Istanbul, kota yang indah dengan keluarga saya. Tapi setiap menit, saya memikirkan Italia, Milan. Saya pikir betapa sedihnya tidak bisa pulang," tulis Melissa Satta di akun Instagramnya.

"Tapi sekarang situasinya begini. Dengan niat baik dan pengorbanan, kita semua harus menghormati aturan dan menyelesaikan urusan di sini. Tetap tersenyum untuk selalu berpikir positif," lanjutnya.

Melissa Satta bertunangan dengan Boateng pada 2011 lalu. Pasangan ini memiliki anak, Maddox Prince yang lahir pada 15 April 2014. Pasangan ini sendiri baru menikah pada 25 Juni 2016 di Porto Cervo, Sardinia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya