Bulan Ramadhan, Mohamed Salah Latihan Sebelum Sahur

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merupakan salah satu pesepakbola yang harus menjalani puasa ramadhan. Salah dikenal sebagai pemain yang religius. Bahkan, tak jarang sebelum pertandingan atau ketika mencetak gol, Salah berdoa dan bersujud di lapangan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Memasuki bulan ramadhan, Salah mengganti rutinitas latihannya di tengah isolasi mandiri akibat virus Corona COVID-19. Biasanya, Salah menjalani latihan di rumahnya pada pagi dan sore hari.

Namun, untuk menyiasati puasa ramadhan, penyerang asal Mesir itu merubah jadwal latihannya. Salah kini berlatih sebelum sahur. Dalam postingan di Instagram-nya, Salah memperlihatkan aktivitas tambahan sebelum sahur.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain 27 tahun tersebut menjaga kebugarannya dengan latihan di gym. Salah memberi tahu bahwa dirinya berolahraga pada pukul 02.40 dini hari, waktu-waktu sebelum sahur. "Mood" tulis Salah.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Baca Juga: Terbongkar, Chelsea Pernah Sedekat Nadi dengan Neymar

Salah tampaknya sangat semangat menyambut ramadhan kali ini. Sebelumnya, mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu mendekorasi rumahnya untuk menyambut bulan puasa.

Salah saat ini menjadi pemain andalan Liverpool. Sejak kedatangannya pada 2017, Salah langsung nyetel dengan pemainan The Reds. Di musim debutnya, Salah mampu mencetak 44 gol di semua kompetisi. Salah juga dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Premier League musim 2017/2018.

Musim lalu, Salah berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Musim ini, Salah sudah menciptakan 16 gol dan enam assist di Premier League. 

Melansir Mirror, secara keseluruhan, salah mencetak 20 gol di semua kompetisi. Selain itu, Salah menjadi aktor penting keberhasilan Liverpool kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin dari sang pesaing terdekat.  Dalam tiga musim pengabdiannya, Salah sudah mencetak total 91 gol dalam 114 penampilan bersama The Reds.


Baca Juga:

Kiper Juventus Gianluigi Buffon Positif Virus Corona?

Naluri Menyeramkan Mike Tyson Ternyata Sudah Terendus di Umur 12 Tahun

Baru Masuk Islam, Atlet MMA Austria Antusias Sambut Ramadhan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya