Istri Seksi Boateng Kesal Disebut Maniak Seks

Melissa Satta, model Playboy kekasih Kevin Prince Boateng
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta melakukan pembelaan soal dirinya yang disebut sebagai maniak seks. Julukan itu didapat setelah Satta pernah mengungkap rahasia hubungan intimnya dengan Boateng tahun 2012 lalu. 

Mario Balotelli Harusnya 3 Kali Menang Ballon d'Or

Satta pernah mengungkapkan jika dia dan kekasihnya sering melakukan hubungan intim. Ini merupakan hal wajar mengingat keduanya sudah menjadi pasangan yang sah. 

Namun yang mengejutkan adalah keduanya terbilang terlalu sering melakukannya. Satta menyebut hingga sepuluh kali berhubungan dalam satu minggu.

Lionel Messi Tiru Jejak Cristiano Ronaldo Main di Serie A, Berani?

"Boateng cedera karena kami melakukan seks hingga 10 kali dalam seminggu. Saya tidak terlalu suka foreplay," kata Satta. 

Dilansir Ghanaweb, kegiatan intens ini dianggap menjadi biang keladi inkonsisten performa sang bomber. Pria Ghana itu akhirnya sering berpindah klub tanpa menunjukkan performa tokcer. 

5 Pesepakbola yang Kariernya Merosot Karena Masalah Sikap

Sekarang, Satta menyesal dengan pernyataannya delapan tahun lalu itu. Dia kesal dan ogah menjadi kambing hitam.

"Saya seperti berhadapan dengan angin topan dengan pernyataan itu. Berhubungan 10 kali dalam seminggu bukan berarti saya kecanduan seks. Anda harus berhati-hati," lanjut dia. 

Baca juga: 

Alexis Sanchez Berpeluang Bertahan di Serie A Musim Depan

Jose Mourinho dan Mulut Pedasnya soal Puasa Ramadhan?

Balotelli Belum Lupakan Tendangan Kasar Totti 10 Tahun Silam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya