Lionel Messi Tiru Jejak Cristiano Ronaldo Main di Serie A, Berani?

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Italia – Lionel Messi rupanya menyimpan asa bermain di Serie A mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan Kevin Prince Boateng dalam sebuah podcast

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Diungkapkan Boateng, hal tersebut terjadi pada 2019. Saat itu, Messi dan Boateng bermain bersama di Barcelona. Sementara itu, Cristiano Ronaldo tengah memperkuat Juventus.

"Pernah kami ngobrol di kamar mandia. Messi bertanya pada saya, apakah sulit mencetak gol di Italia," kata Boateng pada Podcast Vibe with Five dilansir Football Italia.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

“Karena saat itu Ronaldo sedang berada di Italia. Dia bertanya kepada saya, apakah saya akan mencetak banyak gol? Saya menjawab: Anda akan mencetak gol di mana saja, Anda adalah Messi," lanjut pemain asal Ghana tersebut.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Messi lalu bertanya, apakah sulit mencetak gol di Serie A. Boateng menjawab ada tantangan tersendiri mencetak banyak gol di Italia.

"Saya bilang ini lebih sulit, karena di Italia lebih penting menjaga angka 0 di belakang daripada mencetak gol," ungkap Boateng.

Namun, Boateng yakin Messi bisa berkembang jika tampil di Italia, sama halnya dengan Ronaldo.

"Dia bisa mencetak gol seperti apapun yang dia inginkan, sama kayak Ronaldo. Mereka berdua bisa pergi ke mana pun," kata Boateng.

Messi dan Ronaldo saat ini sudah tak bermain di Eropa. Messi membela klub MLS Inter Miami. Sedangkan Ronaldo memperkuat klub Arab Saudi, Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya