Telan Kekalahan Perdana, Ini 5 Fakta Arsenal Usai Ditekuk Tim Papan Bawah Ligue 1

Duel Lens vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter: Lens

Prancis - Arsenal gagal mencuri poin saat datang ke markas Lens setelah menelan kekalahan 1-2 dalam lanjutan Liga Champion di Stadion Bollaert Delelis pada Rabu dini hari tadi, 4 Oktober 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kedua gol Lens masing-masing dibukukan Adrien Thomasson (25') dan Elye Wahi (69'). Sedangkan satu gol Arsenal disumbangkan Gabriel Jesus di menit ke 14. Berikut fakta menarik duel Lens vs Arsenal:

1. Elye Wahi Terbaik

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Striker Montpellier, Elye Wahi

Photo :
  • archysport.com

Elye Wahi mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Lens. Pemain Prancis itu bahkan merepotkan pertahanan Arsenal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ia berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist. Atas penampilan gemilangnya membuat pemain berusia 20 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Lens Comeback

Duel Lens vs Arsenal

Photo :
  • Twitter: Lens

Lens awalnya tertinggal terlebih dahulu berkat satu gol yang dibukukan oleh penyerang Arsenal yakin Gabriel Jesus di menit ke 14. Namun karena dukungan dari penggemarnya, Lens mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang membuat klub asal Prancis itu meraih tiga poin. Selain itu juga, kini Lens berada di puncak klasemen Grup B.

3. Kekalahan Perdana Arsenal

Pemain Arsenal Merayakan Gol ke Gawang PSV

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Arsenal mengawali musim dengan cukup gemilang baik di domestik maupun di Liga Champions. Namun di matchday kedua Liga Champions skuad asuhan Mikel Arteta meraih hasil buruk saat datang ke markas Lens.

Torehan tersebut membuat Arsenal menelan kekalahan perdananya pada musim ini, setelah dalam 10 pertandingan belum pernah meraih kekalahan.

4. Laga Berat Menanti Arsenal

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Tottenham Hotspur

Photo :
  • Instagram: Arsenal

Setelah menelan kekalahan atas Lens. Arsenal akan menghadapi laga berat di pertandingan selanjutnya. Mereka akan berjumpa dengan Manchester City dan Chelsea di Premier League dan pertandingan selanjutnya di Liga Champions akan jumpa Sevilla.

5. Catatan Apik Lens

Lens memiliki catatan cukup apik. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Klub asal Ligue 1 itu berhasil meraih tiga kemenangan beruntun termasuk laga tadi, satu kali kekalahan dan satu kali meraih hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya