Gol Mantan Menyakitkan, Ini 5 Fakta Manchester United Usai Dipermalukan Galatasaray

Duel Manchester United vs Galatasaray
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris - Manchester United menelan kekalahan atas Galatasaray dengan skor 2-3 dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari, 4 Oktober 2023.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dua gol Manchester United dibukukan Rasmus Hojlund (17', 67). Sedangkan ketiga gol Galatasaray ditorehkan Wilfried Zaha (23'), Kareem Akturkolu (71'), dan Mauro Icardi. Ini menjadi kekalahan kedua skuad asuhan Erik Ten Hag di Liga Champions.

Berikut beberapa fakta menarik duel Manchester United vs Galatasaray:

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

1. Rasmus Hojlund Cetak Dua Gol

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rasmus Hojlund mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Manchester United. Ia berhasil mencetak dua gol saat menghadapi Galatasaray.

Akan tetapi pemain asal Denmark itu belum mampu membawa timnya meraih kemenangan. Dengan tambahan dua gol, pemain 20 tahun itu kini sudah mencetak tiga gol di Liga Champions.

2. Gol Mantan Menyakitkan

Manchester United sebetulnya sudah unggul terlebih dahulu di menit ke 17. Namun di menit ke 23, skuad asuhan Erik Ten Hag harus disamakan skor oleh mantan pemainnya, yaitu Wilfried Zaha.

Seperti diketahui, pemain asal Inggris itu pernah memperkuat Manchester United. Namun karena penampilanya kurang memuaskan akhirnya Wilfried Zaha dipinjamkan ke beberapa klub dan akhirnya dilepas.

3. Casemiro Kartu Merah

Casemiro pemain Manchester United

Photo :
  • Manutdnews

Di menit ke 77, Manchester United harus bermain dengan 10 pemain setelah Casemiro mendapat kartu kuning kedua. Berawal dari salah umpan Andre Onana, yang membuat Casemiro melakukan tekel ke pemain Galatasaray di kotak penalti yang membuat pemain asal Brasil itu diusir dari lapangan.

Akibat tekel yang dilakukan Casemiro membuat Galatasaray mendapatkan hadiah penalti. Namun tendangan Mauro Icardi masih melebar tipis di samping kanan arah gawang.

4. Andre Onana Bermain Buruk

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • Twitter

Andre Onana tampil buruk di bawah mistar gawang Manchester United. Pada musim ini, mantan penjaga gawang Inter Milan itu sudah kemasukan 19 gol termasuk kebobolan tiga gol saat menghadapi Galatasaray.

5. Peluang Lolos ke 16 Kian Sulit

Manchester United

Photo :
  • ap

Manchester United belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions di musim ini. Setelah sebelumnya tumbang dari Bayern Munich. Kini mereka harus menelan kekalahan atas Galatasaray.

Peluang Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar kian sulit. Jika pun ingin lolos ke babak selanjutnya, skuad asuhan Erik Ten Hag harus bisa meraih kemenangan di sisa empat pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya