Lautaro Martinez Terbaik, Ini 5 Fakta Inter Milan Menang Tipis Atas Benfica

Pemain Inter Milan Merayakan Gol ke Gawang Benfica
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Italia - Inter Milan sukses meraih kemenangan tipis atas Benfica dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu dini hari tadi, 4 Oktober 2023.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Gol tunggal Inter Milan dibukukan Marcus Thuram di menit ke 62. Kemenangan tersebut membuat skuad asuhan Simone Inzaghi berada di peringkat dua dengan empat poin. Sedangkan Benfica berada di dasar klasemen.

Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Benfica:

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

1. Lautaro Martinez Terbaik

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Lautaro Martinez tampil luar biasa saat Inter Milan meraih kemenangan tipis atas Benfica. Pemain Timnas Argentina itu tercatat telah melakukan 10 kali tembakan, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Meskipun tidak mencetak gol ataupun memberikan assist. Akan tetapi kontribusi yang diberikan Lautaro Martinez luar biasa. Alhasil ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Catatan Apik Inter Milan

Pemain Inter Milan Rayakan Gol ke Gawang Empoli

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan memiliki catatan cukup apik dalam lima pertandingan terakhir jika bermain di kandang. Hal ini yang membuat skuad asuha Simone Inzaghi percaya diri jika bermain di hadapan pendukungnya. Mereka hanya menelan satu kali kekalahan jika bermain di kandang pada musim ini.

3. Head To Head

Inter Milan vs Benfica

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Menghadapi Benfica bukan pertemuan pertamanya bagi Inter Milan di Liga Champions. Kedua tim tersebut sudah bertemu tiga kali. Akan tetapi Inter berhasil meraih dua kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali meraih hasil imbang.

4. Marcus Thuram Cetak Gol Perdana

Pemain Inter Milan, Marcus Thuram

Photo :
  • Instagram @inter

Marcus Thuram tampil cukup apik di duetkan dengan Lautaro Martinez sebagai penyerang. Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak satu gol kemenangan Inter Milan dan sekaligus menjadi gol perdananya di Liga Champions musim ini.

5. Yann Sommer Tampil Apik

Kiper Inter Milan Yann Sommer

Photo :
  • Instagram @inter

Yann Sommer tampil di bawah mistar gawang Inter Milan. Ia tercatat telah melakukan tiga penyelamatan gemilang yang membuat gawang Nerazzurri tetap aman dari gempuran pemain Benfica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya