Intip Deretan Mobil Mewah Pemain Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat melakukan team talk di pinggir lapangan
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Liverpool telah memastikan meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya sejak 30 tahun lalu. Gelar diraih setelah pesaingnya, Manchester City dikalahkan oleh Chelsea,1-2, Jumat, 26 Juni 2020 lalu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pertandingan Premier League masih menyisakan tujuh laga lagi. Namun poin 86 yang dimiliki oleh Liverpool, sudah tidak terkejar lagi. Sebab poin yang dimiliki oleh ManCity saat ini 63. 

Pasukan Juergen Klopp pun kembali menjalani latihan, Minggu, 28 Juni kemarin. Di pertadingan pekan 32, Liverpool akan bertandang ke markas ManCity pada 3 Juli mendatang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Saat kembali berlatih usai memastikan gelar juara, para pemain Liverpool pun datang dengan mobil mewah. Dikutip dari The Sun, Roberto Firmino, tiba di tempat latihan dengan Lamborghini Urus seharga £250.000 (sekitar Rp4,3 miliar). 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Winger, Sadio Mane mengendarai Bentley Continental yang dibeli seharga £150.000 (sekitar Rp2,6 miliar). Mohamed Salah juga mengendarai Bentley Continental GT warna hitam yang harganya mencapai £160,000 (sekitar Rp2,8 miliar).

Bagaimana dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Pria asal Jerman tersebut datang dengan mobil sedan Opel. Sedang yang dikendarai oleh Klopp itu berkisar Rp249 juta.
 

Baca juga:

Solskjaer Sebut Saatnya Manchester United Meraih Trofi

Pesta Pora Bikin Liverpool Terancam Terusir dari Anfield

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya