Gelandang Timnas Hanif Sjahbandi Berlatih dengan Sepatu Misterius

Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kanan) menggiring bola dalam latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – ?Timnas Indonesia tak punya waktu lama untuk meratapi kekalahan telak 0-5 dari Uni Emirat Arab (UEA) pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Dubai, Kamis 11 Oktober 2019 lalu.

Semangat Gotong Royong! Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

Mereka sudah harus bersiap untuk menyongsong laga selanjutnya yakni menghadapi Vietnam. Pertandingan keempat bagi skuat Garuda itu bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Oktober 2019.

Pasukan Simon McMenemy telah tiba di Bali, Sabtu kemarin. Usai istirahat setelah menjalani perjalanan melelahkan, pemain langsung menjalani latihan, Minggu 13 Oktober 2019 di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali. Dalam sesi latihan sekitar dua jam itu armada Merah Putih masih fokus pada tahap pemulihan kondisi tim.

Pernyataan Sinis Pelatih Uzbekistan soal Suporter Timnas Indonesia U-23 Jelang Semifinal Piala Asia

Ada yang menarik dalam latihan tersebut, gelandang Hanif Sjahbandi tampil tak seperti biasa. Saat latihan, gelandang milik Arema FC itu menggunakan sepatu 'misterius'.

Di saat rekan-rekannya menggunakan sepatu andalan dengan corak terang, Hanif terlihat berlatih menggunakan sepatu yang tidak biasa. Sepatu tersebut berpenampilan serba hitam, tanpa ada corak ataupun seperti model sepatu yang ia gunakan sebelumnya.

Pemkab Tangerang Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Alun-alun Tigaraksa

Saat ditanya, Hanif tak memberi penjelasan panjang. Dia hanya menyebut sepatu 'misterius' itu sangat cocok dengan gaya mainnya. "Sepatu ini sangat menunjang performa saya di lapangan," ucap Hanif singkat, dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Namun, satu petunjuk yang bisa didapatkan adalah Hanif merupakan salah satu atlet dari merk olahraga lokal yaitu Specs. Menarik untuk dinantikan tentang terobosan terbaru dari Specs terkait sepatu baru Hanif itu.

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Polda Papua Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23, Polda Papua akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semifinal

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024