Pengakuan Mengejutkan Bambang Pamungkas di Hari Guru

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA – Bambang Pamungkas dikenal sebagai sosok pesepakbola andal. Pemain 39 tahun ini sukses mencetak 38 gol dari 86 penampilan bersama Timnas Indonesia.

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Di level klub, pria yang akrab disapa Bepe ini berjaya bersama Persija Jakarta dan klub Malaysia, Selangor FA. Dia sukses membawa Persija dua kali juara Liga 1 dan sekali juara Malaysia Premier League bersama Selangor FA.

Di hari guru yang jatuh hari ini, Senin 25 November 2019, Bepe membuat pernyataan mengejutkan. Rupanya menjadi  pesepakbola bukanlah cita-cita Bepe sejak kecil.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
>
Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Mungkin banyak yang tidak tahu, jika menjadi pesepak bola merupakan profesi "kecelakaan" bagi saya. Iya, cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi Guru," ungkap Bepe di Twitter.

"Selamat Hari Guru bagi siapa saja yang dengan ikhlas, dan rela berbagi ilmu dengan orang lain. TS3," lanjutnya.

>

Salah satu follower Bepe, @asholl20, memberikan komentar mengenai cuitan sang bintang. "Sedangkan cita-cita saya sedari kecil menjadi pesepak bola seperti anda @bepe20. Namun, sekarang bismillah menjadi seorang guru dan bukan karena kecelakaan tentunya."

Bepe langsung memberikan tanggapan. "Berbangga dan berbahagialah karena menjalani profesi yang sangat mulia," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya