Liburan Mewah Ronaldo, Si Seksi Georgina Tetap Urus Jemuran

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo coba melupakan kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini dengan berlibur. Sudah tentu dia mengajak sang kekasih, Goergina Rodriguez.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Seperti kebanyakan bintang lapangan hijau. Ronaldo berlibur dengan fasilitas super mewah.

CR7 bersama Georgina pergi melancong ke St Tropez dan di sana mereka menyewa sebuah yatch. Sepanjang waktu mereka habiskan untuk berjemur di tengah lautan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Pemain asal Portugal tersebut terlihat sangat menikmati waktu di sana. Sambil pamer tubuh kekar, Ronaldo pun berenang di laut atau bermain jetski.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Lain halnya dengan sang pujaan hati. Georgina tertangkap kamera melakukan kegiatan tak biasa. Perempuan asal Spanyol tersebut tampak mencuci dan menjemur pakaian di atas yatch, seperti diberitakan The Sun.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Sekedar informasi, Georgina setiap bulan mendapatkan jatah bulanan 80.000 poundsterling, sekitar Rp1,45 miliar dari Ronaldo.

Meski begitu Georgina tidak menghabiskan uang tersebut untuk diri sendiri. Sebab dia juga harus mengurus keluarga, dimana dia dan Ronaldo memiliki empat orang anak.

Walau mendapat jatah belanja bulanan, Georgina tetap memiliki penghasilan sendiri. Dia diketahui mengurus sejumlah bisnis, menjadi model, serta pemasukan dari media sosial.

Yang bikin kaget, dari instagram saya dia bisa meraup 6.600 poundsterling, atau sekitar Rp120 juta untuk sekali posting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya