Potret Liburan 6 Pemain PSG di Ibiza Sebelum Terpapar Virus Corona

Pemain PSG, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Neymar saat liburan di Ibiza.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Enam pemain Les Parisiens dinyatakan positif terpapar virus corona.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

PSG dua kali mengabarkan kasus corona. Yang pertama, pada 2 September, finalis Liga Champions ini mengumumkan ada tiga pemain positif COVID-19. Lalu, ada tiga pemain tambahan yang dinyatakan positif sehari kemudian.

(Baca juga: PSG Tambah 3 Kasus Corona, Icardi dan Keylor Navas Positif)

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

PSG tak memberitahukan siapa saja yang terpapar virus. Namun, harian Prancis, L'Equipe membocorkan jika para pemain yang dimaksud adalah Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos.

Para pemain PSG terpapar virus corona setelah liburan bersama di Pulau Ibiza, Spanyol. Mereka semua berlibur usai final Liga Champions melawan Bayern Munich di Estadio Da Luz, Lisbon, 23 Agustus 2020.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Aktivitas mereka saat berlibur terlihat jelas di akun Instagram. Dan saat berlibur, mereka mengabaikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut foto-foto pemain PSG saat berlibur:

1. Mauro Icardi

Icardi cukup banyak mengunggah foto saat berlibur di Ibiza. Baik saat bersama keluarga dan istri seksinya, Wanda Nara. Maupun bersama para pemain PSG.

Salah satu foto yang diunggah Icardi adalah saat merayakan ulang tahun kiper PSG, Sergio Rico. Dalam foto tersebut, terlihat bersama tanpa menggunakan masker.

2. Keylor Navas

Keylor Navas mengunggah sejumlah aktivitasnya saat berada di Ibiza. Termasuk saat bersama sang istri, Andrea Salas maupun bersama para pemain PSG. Di salah satu foto, dia terlihat berkumpul bersama banyak orang. Di situ, ada Icardi dan istrinya. Wanda Nara. 

3. Neymar

Neymar mengunggah sejumlah foto saat berada di Ibiza. Salah satunya saat bersantai bersama teman-temannya. Dalam foto yang lain, ada juga sang anak, David Lucca.

4. Leandro Paredes

Leandro Paredes tak mengunggah aktivitasnya saat berlibur di Instagram. Namun, dia terlihat dalam postingan Instagram sang istri, Camila Galante. Dalam salah satu foto, Camila memeluk erat Paredes. Lalu, dalam foto yang lain, Paredes berkumpul bersama rekan-rekannya.

5. Angel Di Maria

Di Maria mengunggah beberapa foto saat berada di Ibiza. Di antaranya, saat double date dengan Leandro Paredes. Baik Di Maria maupun Paredes membawa pasangannya masing-masing.

6. Marquinhos

Marquinhos tidak mengunggah foto-foto saat berlibur di Ibiza. Namun, keberadaannya di Ibiza terlihat dari foto yang ada di Instagram sang istri, Carol Cabrino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya