Kisah Cinta James Rodriguez, Duda Keren Ketemu Janda Seksi

Kekasih James Rodriguez, Shannon De Lima.
Sumber :
  • instagram.com/shadelima/

VIVA – Keberhasilan Everton memuncaki klasemen sementara Premier League 2020/21 tak lepas dari peran James Rodriguez. Sejak bergabung dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, pemain internasional Kolombia tersebut tak tergantikan.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Dari empat laga Premier League, James sukses mencetak 3 gol dan 2 assist. Everton sukses menempati puncak klasemen dengan poin sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan.

Tentunya di balik sukses James tersebut, ada kekasih seksi yang setia menemani. Dia adalah model asal Venezuela, Shannon De Lima.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

James Rodriguez dan Shannon De Lima.

Menarik berbicara mengenai kisah cinta James dan Shannon. Status keduanya sama-masa pernah menikah. Bisa dibilang ini adalah hubungan antara duda keren dan janda seksi.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

(Baca juga: 5 WAGs Seksi di Balik Sukses Everton Puncaki Klasemen Premier League)

James sempat menikah dengan Daniele Ospina namun bercerai pada 27 Juli 2017 silam. Sedangkan Shannon sempat menikahi aktor Amerika Serikat, Marc Anthony. Pasangan ini bercerai pada 13 Februari 2017.

Setelah bercerai, Shannon berhubungan dengan James sejak 2018 silam. Mereka baru saja dianugerahi anak pertama, Samuel, yang lahir lewat ibu pengganti. Samuel lahir sehari sebelum Natal 2019.

Meskipun demikian, Shannon belum mau melanjutkan hubungan dengan James ke jenjang yang lebih serius. Wanita 31 tahun ini masih sedikit trauma dengan pernikahan sebelumnya.

“Saya berkencan dengan Marc Anthony selama lima tahun dan bahkan menikah dengannya. Orang menikah kemudian bercerai. Saya tidak tahu mengapa mereka membuang-buang waktu. Saya tidak sedang memikirkan tentang pernikahan," kata Shannon saat diwawancara majalah ternama Spanyol Diez Minutos.

“Saya sangat nyaman dengan hubungan yang sekarang. Semuanya mengalir dalam hubungan saya dengan James. Ada kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Itu yang paling penting,” lanjutnya.

Sebagai model papan atas, Shannon cukup populer di Instagram. Dia sering membagikan foto-foto seksinya dan bisa dinikmati 2,3 juta pengikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya