Perang WAGs di Laga Real Madrid Vs Inter Milan, Nomor 4 Seksi Banget

Hiba Abouk dan Achraf Hakimi.
Sumber :
  • instagram.com/hiba_abouk_

VIVA – Partai panas bakal tersaji di matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 4 November 2020. Real Madrid menjamu Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Laga ini bisa dibilang partai hidup dan mati untuk Madrid dan Inter. Sebab, keduanya belum meraih kemenangan dalam dua laga pertama di Liga Champions musim ini.

Sebelum menyaksikan laga panas tersebut, kita juga bisa mengetahui serunya persaingan di luar lapangan. Yakni, adu seksi antara kekasih dan istri atau WAGs dari pemain Madrid dan Inter.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Supaya adil, kami sajikan masing-masing tiga WAGs dari Real Madrid dan Inter. Berikut pembahasannya.

1. Cora Gauthier (Karim Benzema)

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Karim Benzema merupakan sosok tak tergantikan di lini depan Madrid. Musim ini, pemain asal Prancis ini mencetak 4 gol dari 9 penampilan.

Benzema menikahi seorang model, Cora Gauthier. Pasangan ini memiliki seorang putri Melia (lahir 3 Februari 2014) dan seorang putra Ibrahim (lahir 5 Mei 2017)

2. Pilar Rubio (Sergio Ramos)

Hubungan mereka terkuat pertama kali ketika menghadiri acara Gala Ballon d'Or 2012. Ramos mengajak Pilar bersamanya sebagai pendamping.

Usia keduanya diketahui terpaut 9 tahun. Meski begitu tidak ada masalah berarti dalam rumah tangga mereka sampai sekarang.

Baca juga: 4 Pesepakbola yang Jatuh ke Pelukan Hot Mom

Bertunangan pada 2018, mereka pun resmi menikah tahun kemarin. Dan sekarang pasangan kapten Real Madrid dan presenter top Spanyol tersebut tengah menantikan kelahiran anak keempatnya.

3. Jessica Farber (Toni Kroos)

Toni Kroos menikahi Jessica pada 13 Juni 2015. Keduanya memiliki dua anak yakni Leon  (lahir pada 14 Agustus 2013) dan Amelie (lahir 20 Juli 2016)

4. Hiba Abouk (Achraf Hakimi)
Laga melawan Madrid bisa terasa emosional untuk Achraf Hakimi. Pemain internasional Maroko ini sempat memperkuat Los Blancos pada 2017 hingga 2018.

Bicara mengenai pasangan, Hakimi memiliki istri yang sangat seksi, Hiba Abouk. wanita keturunan Libya dan Tunisia tersebut menyandang predikat sebagai aktris terseksi di dunia.

Baca juga: Hiba Abouk, Aktris Tercantik di Dunia WAGs Anyar Inter Milan

5. Sonia Isaza (Arturo Vidal)

Vidal berpacaran dengan Sonia Isaza, seorang model fitnes. Pemain asal Chile ini menjalin hubungan dengan Sonia sejak akhir 2018. Sebelumnya, Vidal bercerai dengan Maria Teresa Matus pada Maret 2018.

Sebagai seorang model fitnes, Sonia rutin mengunggah aktivitasnya saat berolahraga di gym. Selain seksi, dia terlihat memiliki bentuk tubuh yang atletis dan ideal.

Baca juga: Seksi dan Atletis, Pacar Arturo Vidal WAGs Anyar Inter Milan

6. Agustina Gandolvo (Lautaro Martinez)

Di saat Mauro Icardi hengkang ke Paris Saint-Germain, sosok ratu WAGs Inter pun bergeser dari Wanda Nara. Kini, ratu WAGs layak disematkan kepada Agustina Gandolfo, kekasih Lautaro Martinez.

Lautaro seringkali mengunggah foto kebersamaan dengan Agustina. Sang model seksi juga begitu aktif di Instagram dengan sering mengunggah foto aktivitasnya.

Baca juga: Wow, Wags Wonderkid Inter Ini Saingi Seksinya Istri Icardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya