Jadi Petani Ganja, Mantan Bek Parma Diringkus Polisi

Mantan bek Parma, Luigi Sartor.
Sumber :
  • Daily Record

VIVA – Mantan bek Parma, Luigi Sartor ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan kebun ganja. Kepolisian Finansial Parma mengatakan, bahwa Sartor sedang mengawasi 106 pohon ganja.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Menurut laporan Gazzetta, penemuan ini terjadi di sebuah pondok yang terlantar di Lesignano Palmia, salah satu lokasi pegunungan di provinsi Parma.

Penangkapan Sartor bermula dari penyidik yang curiga ketika ada seseorang yang meminta penambahan pasokan listrik di pondok yang ditinggalkan. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kemudian, polisi memasang kamera tersembunyi untuk aktivitas dari dan ke lokasi. Setelah itu, polisi bertindak menangkap Sartor dipinggir jalan karena mendeteksi aroma ganja.

Pria berusia 46 tahun itu kini sudah muncul di hadapan hakim dan memilih diam sebelum ditempatkan di ruang tahanan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sartor tercatat pensiun dari lapangan hijau pada Juli 2009. Klub yang terakhir dibelanya adalah Ternana. Di sana, dia bermain sebanyak 24 kali pada musim 2008/2009.

Awal karier Sartor sebagai pesepakbola dimulai pada 1991. Juventus menjadi klub pertama Sartor dengan menjadikannya pemain akademi.

Sepanjang kariernya, Sartor pernah membela 11 klub. Parma menjadi klub yang paling dibela Sartor selama 4 musim.

Selama berseragam Parma, dia berhasil mengantarkan klub yang bermarkas di Ennio Tardini itu memenangi 2 gelar Coppa Italia, 1 trofi Piala Super Italia, dan 1 titel Piala UEFA.

Selain bersama Parma, Sartor juma mampu menjadi juara Piala UEFA bersama dua klub Italia lainnya, yaitu ketika memperkuat Juventus dan Inter Milan.

Ini bukan pertama kali Sartor berurusan dengan pihak berwajib. Sebelumnya, dia juga pernah berurusan dengan meja hijau dalam dugaan pengaturan skor di Serie B pada Desember 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya