Sidang Tetap Berlangsung Tanpa Kehadiran Bambang Pamungkas

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana pengesahan asal-usul anak dan nafkah dari Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang dilayangkan oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati. pada Rabu, 14 April 2021.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pantauan VIVA di lokasi pagi, meski kedua belah pihak dari tergugat maupun penggugat tidak hadir hanya ada kuasa hukum yang mewakilinya. Sidang pun berlangsung secara tertutup

Sidang yang berlangsung di ruang tiga ini pun beragenda mediasi untuk kedua belah pihak. “Sidang masih mediasi,” ujar Hakim ketua sebelum memulai persidangan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Seperti yang telah diberitakan, gugatan hak asuh anak ini dilayangkan pada tanggal 18 Maret 2021
dengan nomor 1233/Pdt.G/2021/PAJS.

Sebelumnya, Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mendadak jadi sosok paling dicari di media sosial. Penyebabnya bukan karena pekerjaannya di lapangan hijau melainkan karena kehidupan pribadinya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bepe, sapaan akrabnya, digugat olah seorang wanita bernama Amalia Fujiawati. Hal ini diketahui setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto berkas perkara terhadap Bambang Pamungkas.

Dalam foto tersebut, terpampang gugatan dengan nomor 1233/Pdt.G/2021/PAJS. Amalia melayangkan gugatannya sejak 18 Maret 2021.

Dalam keterangannya, penggugat memperkarakan pengesahan asal-usul anak dan nafkahnya. Hingga kini, belum diketahui sosok Amalia secara langsung. Sebab, dia mendaftarkan berkasnya lewat online atau e-court.

Sontak saja, unggahan ini sangat menghebohkan banyak pihak. Sebab, Bepe diketahui sudah memiliki istri sah bernama Tribuana Tungga Dewi dan dikaruniai tiga orang anak.

Karenanya banyak netizen mempertanyakan kasus ini. Apakah Bepe memiliki anak lain di luar pernikahannya dengan Tribuana?

"Nama penggugatnya beda ya dengan nama istri Bambang Pamungkas? Ini maksudnya Bambang punya anak dari wanita lain yang bukan istrinya?" tanya @atih616.

"Bepe (Bambang Pamungkas) tuh sebelum sama istri yang ini sudah pernah menikah, punya satu anak," ucap @evaameliaa.

Pria 40 tahun itu sendiri saat ini sudah tak lagi menjadi bagian dari Persija. Padahal, sebelumnya dia menjabat sebagai manajer tim. Namun, dengan mencuatnya kasus ini, nama Bepe tiba-tiba menghilang dari struktur kepengurusan tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya