Perang WAGs Timnas Italia Vs Austria, 2 Hot Mom Bikin Segar

Istri Ciro Immobile, Jessica Melena.
Sumber :
  • instagram.com/jessicamelena

VIVA –  EURO 2020 memasuki babak 16 besar. Salah satu favorit juara, Timnas Italia ditantang kuda hitam Timnas Austria di Wembley Stadium, London, Minggu dini hari WIB, 27 Juni 2021.

Sudah Punya Anak 2 Tahun Silam, Lautaro Martinez Akhirnya Nikahi Pujaan Hati

Sebelum menyaksikan laga seru tersebut, kami akan menyajikan perang WAGs. Ternyata, dua tim tersebut memiliki hot mom. WAGs yang tetap seksi meski sudah memiliki anak.

Kita mulai dari Italia terlebih dahulu. Di situ ada Jessica Melena, istri dari Ciro Immobile.

Isabel Haugseng Johansen, Pesepakbola Cantik Kekasih Erling Haaland

Immobile dan Jessica pertama kali bertemu pada 2012 silam di sebuah restoran. Saat itu, Immobile memperkuat Pescara sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

5 Fakta Stephanie Rose Bertram, Pacar Baru Kylian Mbappe Usai Putus dengan Model Transgender

Mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan, Immobile langsung mengutarakan niatnya untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Mereka pun menikah pada 2014.

"Para hari ketiga (setelah bertemu) dia menulis pesan untuk saya, 'Kamu akan menjadi ibu dari anak-anak saya," cerita Jessica dilansir The Sun.

"Saya rasa itu ucapan yang cukup serius. Tapi, kemudian dia menepati janjinya. Kata-katanya benar," tegasnya.

Kini, Jessica sudah memiliki tiga orang anak. Meskipun demikian, dia tetap tampil seksi.

Lalu, dari kubu Austria ada Shalimar Heppner. Dilansir Four Four Two, David Alaba sudah berpacaran dengan Shalimar pada 2017.

Shalimar merupakan seorang model dan PR manager. Hubungannya dengan Alaba sudah menghasilkan satu orang anak laki-laki yang lahir pada 2019.

Sama seperti Jessica, Shalimar layak menyandang status hot mom. Meski sudah menjadi ibu, imej seksi tetap melekat dari foto-fotonya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya